Sabtu, 02 April 2011

Cara Mempercepat Booting Di Komputer - Soluto Beta

Di kesempatan kali ini saya akan share Cara Mudah Mempercepat Booting Di Komputer. Dengan Software Soluto 1.1.1433 Beta Terbaru Akan membantu sobat dalam masalah Booting Komputer tanpa harus membuat Sobat Frustasi.
Software Soluto Terbaru ini mampu memeriksa perkiraan waktu booting setiap aplikasi yang ada di windows. Dan kita pun sering jengkel pada waktu Booting komputer terasa lama banget. Applikasi Apa sih yang membuat Botting Komputer lama ?? Soluto Beta tau jawabanya.

Software Soluto 1.1.1433 Beta Terbaru memang sengaja dibuat untuk mengatahui mengapa Booting di windows kita lama, dan terkadang bisa mebuat kita Frustasi dengan kejadian ini. Dan untuk bisa menjalankan Soluto, minimal sobat menggunakan Windows XP SP2, dengan 512 RAM. 


Soluto Beta ini bisa juga berjalan di windows Vista dan Windows 7 (baik 32 bit atau 64 bit ). Aplikasi harus di install dengan pengguna (user) yang mempunyai hak akses administrator. Selain itu juga diperlukan koneksi internet.

Nah bagi sobat yang ingin mendownload Software Soluto 1.1.1433 Beta Terbaru Saya akan share link downloadnya di bawah ini.



Download - Software Soluto 1.1.1433 Beta | 1.14MB
 
 

0 komentar:

Posting Komentar

Social Icons

Note

Semoga Bermanfaat