Selasa, 29 Maret 2011

Radmin v3.4, Remote Control Software + KeyMaker

Radmin 3.4
Bagi seorang administrator pasti selalu ingin untuk memantau kegiatan - kegiatan yang dilakukan pada PC client-nya. Banyak juga software yang membantu anda dalam melakukan hal tersebut, salah satunya yang banyak digunakan adalah Radmin.

Saya sendiri sampai saat ini masih menggunakan Radmin untuk memantau, transfer data dan lainnya pada lab komputer di kampus. Selain software ini sangat powerfull, radmin sangat mudah untuk digunakan, karena memiliki tampilan yang simple dan mudah dimengerti.

Radmin (Remote Administrator) sangat aman dan cepat untuk digunakan untuk me-remote (mengendalikan) PC lain, seolah - olah anda duduk tepat didepan PC yang sedang anda kendalikan. Radmin 3.4 ini sudah dapat digunakan pada OS Windows 7 (32Bit dan 64Bit). Untuk informasi lengkapnya silakan anda lihat pada situs resminya.

Penginstalan Radmin cukup mudah, pertama anda harus instal Rserver "rserv34.exe", pada setiap client yang akan anda remote. Setelah proses penginstalan Rserver selesai, silakan anda jalankan Keymaker atau Keygen yang sudah saya berikan. Klik Tombol Activate untuk mengaktiftakn License, kemudian tunggu sampai proses selesai.


Setelah selesai, jalankan kembali Rserver dan silakan anda klik kanan pada icon Rserver di system tray, kemudian pilih setting.

License

Jika License sudah tampil maka radmin sudah menjadi Full Version, silakan anda setting rserver anda pada "Permissions". Setelah rserver sudah di instal dan disetting pada semua client, kemudian anda instal Rview "rview34.exe" pada PC server atau PC yang akan me-remote. Untuk Rview anda tidak perlu menggunakan keymaker, hanya instal seperti biasa.

Tampilan Rview

Setelah terinstal Rview, anda hanya perlu menambahkan atau memasukan IP pada semua client yang sudah anda instal Rserver. Untuk melakukan remote anda tinggal pilih apa yang ingin dilakukan, Full Control, View Only, Telnet, File Transfer, Shutdown, Chat, dan masih banyak lagi. Kemudian pilih client mana yang akan diremote.

Untuk men-download Radmin v3.4 beserta Keymaker silakan anda klik link download dibawah ini..

0 komentar:

Posting Komentar

Social Icons

Note

Semoga Bermanfaat