Rabu, 05 Maret 2014

Cara Ampuh Membuka Android Yang Terkunci Karena Lupa Pola Password, PIN Atau Patter

  https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhvmrmeWPDcQIMigqFcekj7XMcPhkIWzthmBglzhCkRtQDZoYZs-9xgIZausYfnT3cfTpkSCHAlFYX-F9bDZjLiVXrF1PTfmZQ_Cb1yktjJ-v4TWppmBe2YkFtysbMpozL1ivfbTi-6ES85/s320/Tips-android_1.jpg

Kali saya akan bagikan infomasi yang sangat bermanfaat, khususnya bagi mereka yang menggunakan OS Android.

asal mula saya ingin meng-posting  ini karena ada dua orang yang meminta tolong untuk membuka Pola password OS andriod. saya jadi penasaran ingin membukanya. cari-cari di bah google,,,,,lama...eh akhirnya menemukan cara untuk mereset ulang kembali ke settingan pabrikan (setting Awal), cekidot kita langsung saja ke TKP......





Kamu menggunakan password atau pola (pattern) untuk membuka android kamu?…dan lupa password atau polanya??
Nah sekarang kami akan berbagi tips agar kamu dapat membuka Androidnya jika lupa password atau pola untuk membuka smartphone android kamu. Silahkan ikuti langkah2 di bawah ini untuk membuka kunci hp kamu.
Penting di baca:
Cara Menggunakan ADB Di Komputer
Solusi Pertama
Tips ini dengan menggunakan perintah ADB melalui komputer. pastikan ADB driver sudah terinstall di komputer dan USB Debugging di android kamu telah di centang.

1.Jalankan ADB
2.ketik perintah: adb devices (kalo komputer dan android kamu tersambung akan keluar “list of devices attached” terus dibawahnya ID android kamu)
3.ketik perintah: adb shell rm data/system/password.key (bila kamu menggunakan password atau PIN)
4.ketik perintah: adb shell rm data/system/gesture.key (bila menggunakan pattern atau pola untuk membuka screen lock)
5.ketik perintah: adb reboot
Solusi Kedua

Jika kondisi hp kamu USB Debugging aktif dapat menggunakan aplikasi seperti “screen lock bypass”.
- Download aplikasi screen lock bypass 
  di komputer kamu. (apabila memang kondisi android kamu internet dan wifinya OFF)
- Jalankan USB Debugging
- Install aplikasi yg didownload td via USB Debugging dengan mengetikan adb install Screen_Lock_Bypass_v1.0.apk
- Restart hp kamu
- Sebaiknya setelah hidup segera backup data2 trus factory reset atau pake screen lock bypass yang PRO (berbayar $3.73) ada fungsi buat menghapus password atau pola (pattern).
- Bagi yg telah di Root Androidnya dapat menggunakan Root Xplorer kemudian hapus password.key atau gesture.key yang terdapat di data/system
- Restart
Update
Yang ga mau ribet pake ADB untuk install aplikasi “Screen Lock By Pass” bisa dengan menggunakan software seperti Moborobo,Snapea atau Android Commander
Jika internet atau WIFI di android kamu aktif dapat mendownload aplikasi “screen lock bypass ” di Google Play melalui komputer dengan terlebih dahulu login dengan akun gmail yang kamu gunakan di android yang terkunci. Otomatis android kamu akan mendownload sendiri aplikasi tersebut. Setelah itu Restart android kamu.
Solusi Ketiga
Ini adalah cara paling mudah dan merupakan pilihan terakhir yaitu factory reset melalui android recovery dimana akan menghapus semua pengaturan dan aplikasi dan data phone.
- Matikan HP android kamu
- tekan dan tahan tombol Volume UP (tombol memperbesar suara) kemudian disusul dengan tombol Power tahan secara bersamaan. tahan beberapa saat kemudian dilepas sekitar 3-5 detik.
- Kalo tidak bisa kombinasikan dengan Volume Down dan Power
- Kalo tidak bisa juga terkadang pakai kombinasikan dengan Tombol Home  (bagian tenagh) dan Power
- Bisa juga dengan kombinasi tombol Volume UP, Home dan Power (cari referensi di google cara masuk ke recovery mode buat android kamu)
- Nanti tampilannya akan seperti ini:

- setelah itu kamu akan masuk ke Recovery Mode trus pilih Wipe Data/Factory Reset
- Selanjutnya Reboot System Now.
Note: Tidak semua devices android bisa menggunakan Volume UP+Power untuk masuk ke recovery mode! cari referensi di google untuk masuk ke recovery mode untuk tipe android kamu.

Semoga Andriod Anda kembali semula pada setting pabrikan....

1 komentar:

  1. Did you realize there's a 12 word phrase you can communicate to your partner... that will trigger deep emotions of love and impulsive attractiveness for you deep inside his heart?

    Because deep inside these 12 words is a "secret signal" that triggers a man's impulse to love, worship and look after you with his entire heart...

    12 Words Who Fuel A Man's Love Response

    This impulse is so built-in to a man's brain that it will make him work better than before to to be the best lover he can be.

    Matter-of-fact, fueling this dominant impulse is absolutely mandatory to having the best possible relationship with your man that the second you send your man a "Secret Signal"...

    ...You'll soon find him expose his soul and heart to you in a way he never experienced before and he'll see you as the only woman in the galaxy who has ever truly understood him.

    BalasHapus

Social Icons

Note

Semoga Bermanfaat