Jumat, 15 April 2011

PASSWORD/KODE/CHEAT THE WARRIORS BAHASA INDONESIA




Darah, uang, flash

R1, R2, L1, X, bawah, L1
Tongkat pemukul base ball
kotak, R2, bawah, bawah, L1, L1
Misi komplit
bawah, kotak, X, Select, R1, kiri
Marah
kotak, bulat, segitiga, Select, X, kiri
Lari nggak cape-cape
bawah,kotak,kiri,x,L1,select
Pisau
bawah, bawah, Select, atas, atas, L3
Menghilangkan polisi
atas, Select, X, segitiga, segitiga, kotak
Golok
L1, X, R1, R1, Select, R2
Batangan pipa
R2, bulat, Select, atas, L1, kanan
Brass knuckles
bulat, bulat, bulat, L1, Select, segitiga
Kebal
atas,segitiga,L3,Select,X,L2
100% Tamat
L1, Select, kotak, bawah, L2, kanan
99 Nyawa di "Armies of The Night"
Masukkan kode ini ketika bermain mini-game "Armies of The Night"
atas, atas, bawah, bawah, kiri, kanan
UNTUK LEBIH LENGKAP LAGI DIBAWAH INI.....
# Tak Terbatas kesehatan
Sementara permainan, tekan Atas, SegiTiga, L3, Select, X, L2.
Catatan: Mengaktifkan marah saat kode ini diaktifkan akan membatalkan kesehatan terbatas.
# Tak Terbatas cepat
Sementara permainan, tekan Bawah, Kotak, Kiri, X, L1, Pilih.
# Tak Terbatas marah
Sementara permainan, tekan Kotak, Lingkaran/ O, SegiTiga, Select, X, Kiri.
# Semua item dan 200 Dolar
Sementara permainan, tekan R1, R2, L1, X, Bawah, L1.
# Semua dealer senjata terbuka
Sementara permainan, tekan Kanan, R1, Lingkaran/ O, X, Select, Kotak.
# 200 Bones, 3 Flash, dan kaleng
Sementara permainan, tekan R1, R2, L1, X, Bawah, L1.
# Meningkatkan memerangi stamina
Sementara permainan, tekan X, L1, Bawah, Kotak, Atas, X.
# Meningkatkan stamina sprint
Sementara permainan, tekan L2, Pilih (4), SegiTiga.
# Meningkatkan kapasitas Flash
Sementara permainan, tekan L2, X, R2, L1 (2), Lingkaran/ O.
# Meningkatkan Flashhead
Sementara permainan, tekan Bawah, Kiri, Atas (2), Kotak, Kanan.
# Meningkatkan gelandangan nasihat
Sementara permainan, tekan Lingkaran/ O (2), Bawah, R2, L2, Lingkaran/ O.
# Meningkatkan gelandangan sekutu
Sementara permainan, tekan R1 (2), L1, R1, L1, Atas.
# Misi arus Lengkap
Sementara permainan, tekan Bawah, Kotak, X, Pilih, R1, Kiri.
# 100% selesai pada modus Cerita
Sementara permainan, tekan L1, Pilih, Kotak, Bawah, L2, Kanan.
# Lose polisi
Sementara permainan, tekan Atas, Pilih, X, SegiTiga (2), Lingkaran/ O.
# Borgol kunci tetes
Sementara permainan, tekan Kiri, X (2), R2, L1, Bawah.
# Borgol tetes
Sementara permainan, tekan Atas, X, Atas, Pilih, L3, L1.
# Uncuff diri
Sementara permainan, tekan Segitiga (3), Pilih, SegiTiga, R1.
# Dapatkan buku-buku kuningan
Sementara permainan, tekan Lingkaran/ O (3), L1, Select, SegiTiga.
# Dapatkan sepatu baja-toe
Sementara permainan, tekan R3, R2, R1, L3, L2, L1.
# Dapatkan pisau
Sementara permainan, tekan Bawah (2), Pilih, Atas (2), L3.
# Dapatkan kelelawar
Sementara permainan, tekan Kotak, R2, Bawah (2), L1 (2).
# Dapatkan kelelawar bisa dipecahkan
Sementara permainan, tekan L3 (2), Lingkaran/ O, Atas, Lingkaran/ O, Pilih.
# Dapatkan pipa
Sementara permainan, tekan R2, Lingkaran/ O, Pilih, Atas, L1, Kanan.
# Dapatkan parang
Sementara permainan, tekan L1, X, R1 (2), Pilih, R2.
# Dapatkan bom Molotov
Sementara permainan, tekan Kanan, Pilih, Lingkaran/ O, Waktu, Lingkaran/ O, Kotak.
# Nonaktifkan HUD
Sementara permainan, tekan Pilih, Kotak, Waktu, Kotak, R3, R2.
# 99 kredit dalam semesta alam pada malam hari-game mini
Sementara permainan, tekan Atas (2), Bawah (2), Kiri, Kanan.
# Tentara Malam hari-game mini
Berhasil menyelesaikan permainan pada pukulan atau lebih tinggi kesulitan pengaturan untuk membuka tentara Malam di mesin arcade hub. Dalam permainan ini, Anda bermain sebagai Swan dan Ajax dalam tahap gaya Double Dragon. Objek permainan adalah menyelamatkan Mercy, yang telah ditangkap oleh riff.
# Ghost karakter
Berhasil menyelesaikan tentara Of The Night mini-permainan untuk membuka Swan Ghost, Ghost Ajax, Cyrus Hantu, Ghost Fox, dan Cleon Roh.
# Bonus Coney Island misi
Berhasil menyelesaikan permainan untuk membuka bonus Coney Island misi. Dalam misi ini, Anda dapat uncuff sendiri tanpa kunci dan marah dengan menggunakan Flash.
# Melepas Fury Mode
Dapatkan penyelesaian 100% pada kesulitan Prajurit Hardcore pengaturan untuk membuka melepas The Fury kesulitan pengaturan. Di bawah ini kesulitan pengaturan, Anda bermain sebagai geng kemurkaan Baseball dengan cerita yang sama, tapi mulai dengan kelelawar dan kesulitan yang lebih tinggi.

# Kredit mini-game
Berhasil menyelesaikan permainan, kemudian selama kredit berakhir Anda dapat bermain sebagai riff dan bertempur melawan penyamun di pantai.
# Tak Terbatas uang
Setelah semua misi dalam modus Roam Gratis, pergi ke toko perhiasan dan mendobrak masuk Ketika di dalam, ambil mendaftar dan keluar. Membuat hak dan langsung sampai dasar Anda adalah di sisi kanan. Ke atas set pertama tangga dan berhenti. Belok ke arah tangga menuju lebih jauh. Lemparkan register melawan tangga dalam posisi ini sampai rusak. Ketika istirahat terbuka, berdiri di atas untuk mengumpulkan uang. Jika dilakukan dengan benar, register harus tetap memberikan uang hingga mencapai $ 999. Catatan: Uang yang Anda kumpulkan mungkin tidak ada selama misi.

# Gratis item
Pergi ke dealer Flash, dan membeli beberapa Flash. Kemudian, mulai memukuli dealer Flash. Ketika ia bertarung kembali, tahan R2 dan mengeluarkan perintah "mereka Wreck 'semua!". Ketika Anda dan tim Anda telah membunuh dealer Flash, ia akan drop uang yang Anda berikan kepadanya, dan kadang-kadang beberapa Flash ekstra.

Untuk mendapatkan item gratis, hanya memukuli dealer. Mereka akan turun setidaknya satu item yang mereka jual. Untuk Flash bebas, membayar $ 40 untuk dua Flash, lalu memukulinya sampai mendapatkan Flash ketiga gratis, ditambah uang Anda hanya memberinya. Setelah Anda dapat membawa empat Flashes, menggunakan teknik yang sama, tetapi membayar tiga untuk mendapatkan keempat secara gratis. Untuk cat gratis, Anda hanya dapat membawa sembilan kaleng cat. delapan Beli dan mendapatkan kesembilan gratis dengan menggunakan metode-beat Bawah, Anda juga akan mendapatkan 40 $ Anda kembali. Untuk pisau gratis, bila Anda mampu membayar pisau dari dealer, yang terbaik adalah bahwa anda tidak menghabiskan lebih dari $ 150. Setiap pisau bernilai $ 50. Bayar untuk mendapatkan tiga dan keempat secara gratis. Catatan: Metode terik tidak bekerja ketika Anda memerlukan informasi dari gelandangan duduk di tanah. Jangan memberi mereka lebih dari $ 2. Untuk mendapatkan kembali dari mereka, jangan mengalahkan mereka turun, melainkan, mug mereka untuk itu.

# Mendapatkan kuat pisau
Pergi ke dealer pisau dan membunuh dealer. Dia akan turun dua pisau yang kuat yang tidak menembus semudah yang biasa. Akhirnya, dealer akan respawn dan Anda dapat terus mendapatkan pisau bebas yang kuat.
# Radio
Radio di tempat nongkrong Warriors 'dapat dimanipulasi dengan menekan R1 ketika berdiri karenanya. Anda akan shuffle antara berbagai "stasiun" meskipun semua Anda benar-benar berubah adalah lagu-lagu di playlist. Radio juga dapat mengambil dan dilempar seperti benda-benda lain di tempat persembunyian itu, tetapi tidak dapat rusak.
# Extra lawan di arena Red Devil
Mulai perkelahian dalam mode Rumble dan memilih tahap Red Devil. Para anggota band tiga bermain musik di panggung akan terlibat dalam perang jika Anda pergi ke sana dan mulai memukul salah satu dari mereka. Anda juga dapat mengambil gitar mereka dan potongan drum set dan menggunakannya sebagai senjata. musik ini juga akan berhenti secara alamiah, hanya menyisakan dengung samar di ampli sampai pertarungan selesai.
# Flashback E
Selama Flashback E, misi Anda adalah untuk mengambil ukuran 9 topi. Bermain sebagai Cochise Anda akan mendapatkan topi dari pemimpin The Boppers. Ketika pertempuran Big Moe ia akhirnya akan menjatuhkan topinya. Bila Anda memakai topi Anda harus mengikuti urutan tombol yang tepat untuk mendapatkan Flash gratis. Ketika melakukan urutan tombol dengan benar, Cochise akan mulai menari. Anda akan membutuhkan Flash ekstra ketika melawan Big Moe. Anda akan memiliki dua kesempatan untuk mendapatkan dua Flash ekstra. Juga, memukuli kedua gadis yang terlibat untuk mengangkut meter kemarahan Anda. Ini akan membantu ketika Anda berjuang Big Moe.
# AC Turnbull's Chase
Gunakan metode berikut untuk meloloskan diri dari mereka. Terus tahan L2 untuk tetap di depan mereka. Juga, cobalah dan menjaga kontroler menarik beralih ke arah Anda tengah. Konfigurasi tombol adalah sebagai berikut: Segitiga, X, SegiTiga, X (2), SegiTiga (3).
# Mengalahkan yang kemurkaan Baseball
Para kemurkaan Baseball adalah musuh sulit, dan mereka selalu bersenjata dengan kelelawar. Untuk memenangkan perkelahian dengan mereka (misalnya, dalam misi "" Home Run), Anda harus melucuti senjata mereka sebelum melakukan kerusakan serius. Pertama, biaya pada kelompok mereka dan tekan Kotak sebelum datang di kontak untuk melemparkan diri Anda ke udara dan menyelam-menangani mereka. Ini akan menjatuhkan mereka. Bergulat satu dan buanglah dia ke yang lain. Jauhkan mengetuk mereka turun sampai satu tetes kelelawar. Kemudian, mengambil dan menggunakannya untuk menjaga ketukan mereka. Jangan fokus pada satu waktu; mencoba untuk menjaga mereka dari kaki mereka sebanyak mungkin dan tidak mendapat dikelilingi. Ketika pertempuran pemimpin kemurkaan, yang lain kadang-kadang akan melemparkan bola pada Anda. Selesai mereka dari kemudian melemparkan bola pada pemimpin untuk melemahkan dia.
# Mengalahkan Luther di Pulau Coney
Bila Anda telah Luther di pantai kedua kalinya (setelah mengalahkan dia pertama kali), jangan khawatir tentang bersembunyi di balik pagar atau peti. Tunggu di belakang perahu, membiarkan Luther menembak lima atau enam tembakan, lalu berlari langsung ke tengah sampai Anda berada di depan Luther dan melemparkan botol. Ini akan memukul wajahnya. Jangan repot-repot bertujuan atau melakukan apa saja, buang saja.
# Bloody meninju tas
Pergi ke dasar Anda di Coney, kemudian pergi ke tempat kerja keluar peralatan ditemukan. Aktifkan kode yang memberi Anda parang, pisau, atau apa pun dengan pisau. Bergantian, menghancurkan tumpukan sampah di sudut untuk sebotol bir. Trik ini tidak akan bekerja dengan tongkat baseball atau apa pun yang tidak memiliki pisau. Berjalan ke karung tinju dan memukulnya dengan pisau Anda. Darah akan menyemprotkan, dan pisau Anda akan pecah seperti jika Anda sedang membunuh seseorang.

# Kutipan dari film
Setelah menyelesaikan permainan dan semua misi Coney Island, bicara dengan siapa pun yang Anda dapat berinteraksi dengan di tempat nongkrong dan mereka akan mengatakan garis dari film.

# Meningkatkan stamina
Ada suatu daerah setelah Anda masuk ke tempat persembunyian Warriors di mana Anda dapat berhasil. Anda akan mampu melakukan Atas dagu, duduk Atas, push Atas, dan tas yang berat. Pada akhir setiap bab Anda akan dapat latihan untuk meningkatkan stamina Anda. Namun, Anda tidak akan dapat mulai bekerja keluar sampai setelah Bab 3. Ada peringkat sepuluh untuk setiap latihan. Mereka adalah sebagai berikut, dengan "" R peringkat ini, dan "/" sedang dalam detik:

Chin Atass: R1 = 5, R2 = 5 / 11 detik., R3 = 10/21 sec., R4 = 10/19 sec., R5 = 10/17 sec., R6 = 15/32 sec., R7 = 15 / 29 detik., R8 = 15/26 sec., R9 = 20/40 sec., R10 = 20/35 sec.

Duduk Atass: R1 = 5, R2 = 5 / 11 detik., R3 = 10/21 sec., R4 = 10/19 sec., R5 = 10/17 sec., R6 = 15/32 sec., R7 = 15 / 29 detik., R8 = 15/26 sec., R9 = 20/40 sec., R10 = 20/35 sec.

Push Atass: R1 = 5, R2 = 5 / 11 detik., R3 = 10/19 sec., R4 = 10/17 sec., R5 = 10/15 sec., R6 = 15/28 sec., R7 = 15 / 24 detik., R8 = 15/20 sec., R9 = 20/30 sec., R10 = 20/25 sec.

Berat Bag: R1 = 10/25 sec., R2 = 10/23 sec., R3 = 10/21 sec., R4 = 10/19 sec., R5 = 10/17 sec., R6 = 15/33 sec. , R7 = 15/31 sec, R8 = 15/29 detik.., R9 = 15/27 sec., R10 = 15/25 sec.

# Point persyaratan
Setiap tingkat memerlukan sejumlah poin untuk membuka prajurit untuk geng membuat Anda-a-, arena, atau bonus untuk putaran ketika Anda di rumah di Coney. Anda juga harus menyelesaikan Tujuan Bonus juga. Gunakan tombol sebagai berikut: "HSN" adalah nilai yang tinggi diperlukan; "SU" adalah tentara terkunci; "AU" adalah arena dibuka, dan "BO" adalah tujuan bonus.

Bab 1 (Darah Baru): HSN = 5.000, SU = 1
Bab 2 (Bunch Live Real): HSN = 2.000, SU = 10
Bab 3 (Pay Back): HSN = 17.000, SU = 22, BO = 3
Bab 4 (Blackout): HSN = 12.000, SU = 24, BO = 2, AU = 1
Bab 5 (Rep Berat Real): HSN = 7.000, SU = 12, BO = 2, AU = 2
Bab 6 (Writer's Block): HSN = 8.000, SU = 18, AU = 1
Bab 7 (Adios Amigo): HSN = 7.000, SU = 15, BO = 2, AU = 4
Bab 8 (Encore): HSN = 2.000, SU = 2, AU = 1
Biaya Bab 9 (bayar '): HSN = 1.000, SU = 14, AU = 1
Bab 10 (Hancur): HSN = 8.000, SU = 4, BO = 1, AU1
Bab 11 (Pemuda-pemuda Blue): HSN = 9.000, SU = 10, BO = 1, AU = 3
Bab 12 (Set Atas): HSN = 15.000, SU = 29, BO = 3, AU = 1
Bab 13 (City Semua): HSN = 15.000, SU = 18, BO = 1, AU = 1
Bab 14 (Desperate dudes): HSN = 7.000, SU = 18, BO = 2, AU = 1
Bab 15 (No Izin, perundingan Tidak): HSN = 10.000, SU = 7, BO = 1
Bab 16 (Run Home): HSN = 2.000, SU = 1, AU = 1
Bab 17 (Friendly Wajah): HSN = 2.000, SU = 13, AU = 1
Bab 18 (Ayo Out Untuk Play): HSN = 2.000, SU = 20
Flashback A (Akar): HSN = 9.000, SU = 18, AU = 1
Flashback B (The Best): HSN = 6.000, SU = 2, BO = 1, AU = 1
Flashback C (otot Berat): HSN = 9.000, SU = 13, BO = 2, AU = 1
Flashback D (Mulia pramuka): HSN = 9.000, SU = 29, BO = 1, AU = 2
Flashback E (Sharp Dressed Man): HSN = 11.000 SU = 28, BO = 1, AU = 1
Flashback Coney Turf: SU = 2, BO = 17 (akan selesai dari waktu ke waktu)
Tentara Of The Night arcade game: SU = 12, AU = 3 (arcade game harus diselesaikan untuk mendapatkan tentara dan arena)

# Bonus modus Rumble
Berhasil menyelesaikan bab ditandai dengan penyelesaian 100% (semua tag disemprot dan misi bonus) untuk membuka bonus yang sesuai:
Bab 1 (Darah Baru): The Warriors
Bab 2 (Real Life Bunch): The Warriors tentara, Coney Turf
Bab 3 (Payback): The Destroyers
Bab 4 (Blackout): Baseball kemurkaan dan daerah Lapangan Baseball
Bab 5 (Real Berat Rep): Para Anak Yatim Piatu dan Panti Asuhan Daerah
Bab 6 (Writers Block): Hi-Topi dan Pertempuran Burner mini-game
Bab 7 (Adios Amigo): Hurricane, Apartemen dan Kamar Broken Pool area
Bab 8 (Encore): Hi-Topi tentara dan wilayah Coney Amusement
Bab 9 (Biaya bersedia membayar '): The Destroyers tentara
Bab 10 (Hancur): The Destroyers tentara dan Daerah Shack
Bab 11 (Boy's Dalam Blue): Turnbull ACS
Bab 12 daerah (Set Atas): Seracens, Jones Street Boys, dan baru
Bab 13 (Semua Kota): Moonrunners dan daerah baru
Bab 14 (Desperate dudes): The riff dan wilayah baru
Bab 15 (No Izin, No perundingan): Lainnya tentara
Bab 16 (Home Run): Lainnya tentara dan daerah Rotunda
Bab 17 (Friendly Wajah): bajingan, Lizzies, dan daerah Toilet Subway
Bab 18 (Ayo Out Dan Putar): penyamun
Flashback Misi A (The Best): Pertempuran Le Royal mini-game
Flashback Misi B (The Best): eliminator, King Of The Hill-game mini dan Flashback Warriors
Misi Flashback D (Mulia pramuka): Hun Savage
Beat Atas Gengster Pada Turf Anda # 1 sisi misi: Brass Knuckles
Beat Atas Turf Anda Gengster Pada sisi misi # 3: Steel Toed Sepatu
Bagaimana Flash Dapatkah Anda Ambil Banyak? sisi misi: Coney Timur Turf
Bagaimana Flash Dapatkah Anda Ambil Banyak? sisi misi: Meningkatkan Kapasitas Flash
Rip-Off Dealer sisi misi: Knife Dealers
Game selesai 100%: Flashback Warriors, Spray, Flash, pisau dealer, film tentara, Spanyol Harlem warga sipil, dan semua prajurit yang tersisa

10 komentar:

Social Icons

Note

Semoga Bermanfaat