Sabtu, 16 April 2011

Menggabungkan Beberapa File Video Menjadi Satu File

jika Anda memiliki file video yang memiliki beberapa kategori yang sama, akan lebih mudah jika Anda menggabungkan file tersebut ke dalam satu file video tunggal. Alasannya adalah jika Anda memiliki beberapa video pendek, Anda mungkin harus menambahkan semua file ke dalam daftar main untuk memainkannya terus-menerus. Selain itu memiliki satu video file tunggal juga akan lebih mudah untuk mengorganisir file tersebut. Anda dapat dengan mudah ini dengan menggunakan Free AVI/MPEG/WMV/MP4/FLV Video Joiner..

Free AVI/MPEG/WMV/MP4/FLV Video Joiner dapat membantu Anda menggabungkan beberapa klip video ke dalam satu file. Anda dapat menambahkan jumlah yang tidak terbatas file video yang Anda inginkan dan dapat mengatur ulang jika diperlukan. Dengan batch processing, akan menghemat banyak waktu. Selain itu, preset video resolusi & kualitas video tetap seperti semula



untuk menggunakannya, Pertama jalankan aplikasi, klik tombol Add Video dan pilih semua video yang Anda ingin gabungkan. File yang telah Anda tambahkan akan terdaftar dalam program yang memungkinkan Anda untuk memindahkan video atas atau bawah untuk menentukan yang harus bermain terlebih dahulu. Klik Next dan pilih format untuk menentukan format file yang akan anda gabungkan. Ada juga sekelompok preset bagi Anda untuk memilih format video. Klik Join Sekarang dan akan secara otomatis menggabungkan beberapa klip video. aplikasi ini juga dapat menggabungkan file audio.

Download Gratis Free AVI/MPEG/WMV/MP4/FLV Video Joiner for Windows

1 komentar:

Social Icons

Note

Semoga Bermanfaat