Minggu, 10 April 2011

Download Video Ariel dan Luna Maya

Kali ini kami posting Berita terhangat dan sangat baru dan wajib kita tonton, karena ini menyangkut artis papan atas Indonesia Luna Maya yang di isukan telah melakukan Hubungan terselubung dengan Ariel Peterpan dan bahkan video Mesumnya itu sudah beredar di seluruh pelosok Nusantara. Kami mendapatkan video ini susah payah, dan perlu diketahui kalau Gosip ini belum tentu adanya kebenarannya sebab Luna maya masih bersih keras untuk menolak kalau sebenarnya wanita yang ada dalam video tersebut bukan Luna, dan Luna juga menyangkal kalau dia tidak memiliki tato Kupu-Kupu di tubuhnya, dan itu bisa dibuktikan tandas Luna.
Begitu banyak Artis yang dengan sengaja ataupun tidak melakukan Video Mesum seperti Postingan lalu yaitu Video Mesum Clara Adheline Supit yang juga menjadi pembicaraan para penikmat berita di seluruh tanah air,dan kali ini menimpa Artis yang Cantik Rupawan yaitu Luna Maya.
Video tersebut berdurasi cukup lama, yaitu 6.49 menit. Video memperlihatkan laki-laki dan perempuan yang sedang melakukan adegan intim. Dalam video tersebut tergambar jelas muka seorang perempuan yang mirip Luna Maya. Perempuan tersebut berkulit putih dan mempunyai lingkaran hitam di sekitar matanya.
Adegan dilakukan di atas ranjang dengan kasur berwarna putih. Dalam video itu, tergambar pasangan mirip Ariel dan Luna itu berada di dalam sebuah kamar.
Dalam video tersebut, perempuan yang bertubuh langsing itu mempunyai ciri khusus. Ia mempunyai tato di pinggul kirinya dan saat itu memakai gelang berwarna putih di lengan kanannya. Tato tersebut tampak di awal sampai akhir video itu diputar.

jika anda ingin dowload video ariel vs luna maya silahkan klik
DOWNLOAD VIDEO ARIEL VS LUNA MAYA

0 komentar:

Posting Komentar

Social Icons

Note

Semoga Bermanfaat