Jumat, 25 Maret 2011

Download Avast V6.0.1000.0 Full Crack

Download Avast V6.0.1000.0 Full Crack

ni dia yang saya tunggu-tunggu sobat  Anti virus Avast Salah satu antivirus yang saya pakai hingga sekarang ternyata sudah megeluarkan versi terbarunya, akhirnya dirilis juga sobat, pastinya banyak update fitur-fitur terbarunya.

Menduduki tempat teratas dalam daftar perubahan avast! 6 adalah fitur AutoSandbox. Tujuan fitur ini adalah untuk mematikan file-file mencurigakan dalam lingkungan yang terisolasi dari sistem anda. Langkah itu dilakukan berdasar perilaku file tersebut, apakah mencerminkan ancaman atau tidak.

Kabar baik dari freeware ini, avast! 6 hadir dengan ramah yang sangat mudah digunakan serupa dengan versi sebelumnya. Ia menampilkan pula statistik cepat untuk setiap komponen perlindungan yang menjadi titik berat software.

Rangkaian lapisan pelindung telah ditingkatkan menjadi 8 lapis. Kini program ini juga menjaga anda aman dan terlindung dari eksekusi skrip yang kerap berjalan sembunyi-sembunyi di sistem PC anda .

Aplikasi juga memberikan kemanan ketat terhadap malware yang mencoba meraih sistem, terutama lewat pengunduhan P2P, berbagi file lewat fasilitas pesan instan, email atau jaringan keren kan sobat.

AutoSandbox terbukti menjadi aset besar dalam sistem mengingat ia tetap membiarkan anda menjalankn program berpotensi tak diinginkan namun dalam lingkungan terisolasi. Proses itu pun berjalan tanpa mempengaruhi data anda. Penghadang laman-laman tak diinginkan juga menjadi tambahan manis dari beberapa fitur baru dan tentunya masih banyak fitur-fitur lainnya.



Cara Instal Avast menjadi pro version :

   1. Install Avast Internet security/Antivirus pro (don't reboot afterwards).
   2. In Settings-Troubleshooting uncheck "Enable avast! self-defense module"
   3. Terminate avastsvc.exe and avastui.exe in the Task Manager.
   4. Replace the file (ashBase.dll) in C:\Program Files\Alwil Software\Avast with the cracked file.
   5. Reboot.

Note :

    * kalau sudah ke instal langsung saja ke No 2
    * saya menyediakan file .dll dan key sobat tinggal pilih saja
    * sobat jangan klik program update, sobat hanya update definision virus saja

Silahkan didownload dibawah ini sobat.

Download Avast Pro V6.0.1000.0
Download Avast Internet Security
for password rar: www.yudha.us

Download Patch Crack file .dll Untuk Avast Pro dan Avast Internet Security 

0 komentar:

Posting Komentar

Social Icons

Note

Semoga Bermanfaat