Senin, 28 Maret 2011

Dollar Gratis dari Direct Pay Profits

Anda mau dollar gratis???
Jika YA, maka Anda bisa bergabung di bisnis online PPL ( Pay Per Lead) milik Derrick Van Dyke seorang internet marketer asal Amerika yaitu Direct Pay Profits.
Di Direct Pay Profits ini jika Anda mendaftar maka akan langsung mendapatkan $10 di account Anda.

Selain itu Anda huga bisa mendapatkan $$$ dengan mengajak teman Anda mendaftar dari link afiiliasi Anda. Setiap mengajak orang untuk bergabung maka Anda akan mendapatkan komisi sebesar $20 per membernya, jadi ketika Anda mampu mendapatkan 10 member dalam sebulan, berarti komisi sebesar $20 x 10 member = $200 + komisi bonus karena Anda berhasil mendapatkan 10 member yang Anda ajak join yaitu sebesar $100 sehingga komisi Anda dalam sebulan adalah $300.

Bagaimana...Anda tertarik???
Jika tertarik segeralah bergabung dan hilangkan dulu dalam pikiran Anda ini scam atau bukan.
Direct Pay Profits ini adalah pay per lead baru sehingga M.A belum bisa memastikan ini scam atau tidak. Yang jelas jika di lihat dari latar belakang Derrick Van Dyke ini adalah internet marketer yang sudah professional di mana Anda bisa melihat situs bisnis utamanya di affiliatecashsecrets.com dan merupakan salah satu author di Ezine articles dengan artikel seputar internet affiliate marketer.
Jadi jika seorang Derrick Van Dyke ingkar tidak membayar, itu berarti sama saja mempertaruhkan nama baik dan bisnis besar nya selama ini.
Dengan mempertimbangkan alasan inilah maka kemungkinan scam nya sangat kecil.

Tidak ada salah dan rugi nya jika Anda mencoba nya. Tohh justru jika di bayar Anda akan mendapatkan uang dollar dari bisnis online pay per lead di Direct Pay Profits.

Jadi tunggu apa lagi????
Segeralah mendaftar DISINI atau di http://adf.ly/10t2o
untuk mendapatkan ratusan dollar.

Ingat....kesempatan mendaftar masih terbuka, sewaktu-waktu program pay per lead Direct Pay Profits bisa ditutup. Jadi buruan daftar dan dapatkan dollar nya sebelum ditutup.
Untuk daftar silakan KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Social Icons

Note

Semoga Bermanfaat